Senin, 09 April 2012

Urutan member SNSD yang paling cantik

Anneyong, hari ini aku mau ngepost tentang anggota SNSD yang paling cantik. Tapi ini versiku loh. Jangan marah yahh. Ini dia:

1. HYOYEON













Sedihnya, member yang aku pikir paling cantik sering kali dibilang paling jelek di SNSD.Satu-satunya alasan kenapa Hyo sering keliatan kurang karena Stylist sengaja nge-dandanin Hyo kaya gitu, Hyo juga udah ngaku kan, style yang dia suka ngga pernah di setujuin sama Stylistnya, padahal kalau selalu di dandanin kaya foto diatas, pasti semua setuju dia yang tercantik. Sepertinya ada pihak yang sengaja nutupin kecantikannya.


2. YOONA










Kalo yang kedua pasti deh kalian udh tau. Yoona emang dah cantikk

3. Taeyeon





Sang leader satu ini emang cantik kok. Mukanya tuh korea bangettttt


4. SEOHYUN





Maknae satu ini juga cantik kok. Gemesinn


5. TIFFANY





Aku suka sm eye smilenya Tiffany. Karna eye smilenya, dia itu cantik bangett



6. YURI





Mukanya Yuri itu mirip gk sama Yoona? Hahahahaha. Dasar the twins. Nah, kalo yuri unnie itu tercantiknya di peringkat ^ versiku



7. SUNNY





Sunny itu termasuk 3 yang tertua. Hahaha. Coba deh liat mukanya. Imut bangett. Padahal banyak yang mengira kalo dia itu adalah seorang maknae.



8. JESSICA





Emang aku gk suka Jessica. Tapi emang kok dia cantikk



9. SOOYOUNG





Buat para Sooyoungster jangan marah yah. Peace. Menurutku Sooyoung itu cantik. Tapi mukanya itu malah mirip ke indonesiaan gituu. Tapi menurutku, dia adalah member gilrband di KOrea yang mukanya unik.




Itu urutan member SNSD yang paling cantik versiku loh yah. Hehehehehe. By by

5 komentar:

  1. Aku setuju sama Mimin kalo sebenernya ada yang nutup2 in kecantikan HYO.kenapa dia suka di kasih baju yang jelek sih? >< hyo kan ngedance oke,suara ga parah2 amat,sama cantik lagi.
    aku protes kenapa sooyoung yang terakhir?
    sooyoung kalo diliat liat mukanya emang kaya orang bali sih..
    aku juga ga suka jessica

    BalasHapus
  2. saya sangat suka sooyoung eonni karena
    mukanya cantik ala Indonesia :D
    kelihatan seperti orang indonesia,, senyumnya menurutku sangat manis dan melambangkan seperti senyum orang indonesia *plakk
    #dikroyoksooyoungsters

    aku setuju sama mimin

    BalasHapus
  3. Kenapa Harus Hyoeyeon yang pertama kan yang bagus juga si yuri

    BalasHapus
  4. Kenapa hyo pertma -_-"
    Banyakan org bilang yoon yang pertama -_-"
    G terima nih :(
    么Ǩυ̲̣̥ suka yoon :(

    BalasHapus
  5. di mna2 pzti yoona urutan pertama..
    kox skrang malah hyoyeon?
    biasa ny hyoyeon to d urutan terakhir...!

    BalasHapus